Ini Adalah Aku dan Senja


24 Agustus 2012
Senja bergulir manja
Buih-buih rasa ini bergejolak
Aku menatap senja berukir cinta
Menatap cinta berukir senja
Sudut bibirpun tertarik
Tulus menyudut menyungging senyum
Bersama senja nan hangat
Aku memupuk kembali rasa yang tlah terkucil lama
Ku tata dan ku rangkai ulang
Serpihan hati yang pernah retak, di atas senja

11  Oktober 2012
Senjaku terikat elok
Bersama cinta yang mengalun lembut
Dalam nyanyi syahdu rembulan sabit
Jingga mengufuk mengantar rindu hati pada kejora
Oh! Betawa rupawan kilau sang kunang
Mendesing lemah tak bersua
Penghormatan pada insan penatap senja

11  Oktober 2012
Langit menapak jingga
Semburat merah pada birunya zion merayap pelan
Menghadirkan sunyi yang ceria
Aku mencintai senja
Sama seperti aku mencintai langit
Karena, senja adalah engkau

12 Oktober 2012
Senjaku kusam
Senjaku pudar
Di mana sore yang jingga
Di mana lukisan langit
Di mana nyanyi cahaya
Sunyi
Sepi
Senyap
Langit tertimpa awan yang berarak kelabu
Mengapa tak jingga
Mengapa tak senja
Aku pencari senja, sedang merindu pada senja
Tapi sore ini tak ada senja
Tak ada engkau
Tak ada langit jingga
Mengapa?

12 Oktober 2012
Jangan menyoal aku yang tak hadir
Aku  akan  pergi jika hari tak senja
Jangan menyoal aku yang tak hadir
Aku tak akan pergi jika hari tengah menyenja
Jangan menyoal aku yang mengelu-kan senja
Karena aku mencintai senja

Komentar

Postingan Populer