Jangan membuatku gila, Tuhan

jangan membuatku gila, Tuhan, aku baru saja membuka lembar baru.
haruskan ku tutup kembali lembaran yang masih putih ini? kenapa hitam  menorehkan dirinya dg sombong di sini?
Jangan membuatku gila, Tuhan, aku baru saja kembali memulai semua dari awal.
haruskah aku kembali saja ke masa lalu? atau melompat maju dg lebih cepat?
Aku tak memiliki mesin waktu.
Jangan membuatku gila, Tuhan, aku baru saja menghapus sakit dari hatiku.
haruskah aku secepat ini merasakan sakit kembali? Jangan buat aku jatuh cinta kepadanya, ku mohoon..
Tuhan.. Engkaulah Maha pembolak-balik hati, jangan biarkan aku jatuh cinta.. pada seseorang yang tak pernah menantiku.

Komentar

selvydesiana mengatakan…
Wah pas iki nggo aku neng ;)
(iwbd) mengatakan…
hihihi~ kamu ngarep. Tapi yaudah deh, buat kamuuu :*
selvydesiana mengatakan…
Haaha nggak juga :p
(iwbd) mengatakan…
yeee... udah dikasihkan, diperuntukkan, didedikasikah kohhh hahahah

Postingan Populer