Congrats! Finaly you find this blog!

Hai~ Kalo sampai kamu menemukan blog ini aku pasti akan sangat malu. Jadi, berpura-puralah untuk tidak pernah membuka dan membaca tulisan ini yaaaa...

Hai, Ar! Benar bahwa aku adalah orang yang selama ini diam-diam memperhatikan, bahwa aku diam-diam jatuh cinta. Aku tidak pernah ingin untuk mngungkapkannya. Tapi, perasaan yang kian hari kian meletup-letup membuatku tak tahan untuk tidak melakukan suatu apapun.
Maaf, mungkin, bisa jadi,kamu risih dengan semua tindak konyol yang aku lakukan.  Mungkin, bisa jadi, kamu merasa ini terlalu berlebihan. Mungkin, bisa jadi, kamu senang-senang saja.  Mungkin. Aku hanya bisa menduga-duga.
Aku tahu semua ini akan megubahmu menjadi orang yang penuh prasangka. Tapi aku sendiri saat ini juga tengah dikuasai prasangka. Jadi, maaf soal ini, aku tidak bisa membantu apapun.

Oh iya, Arvian, aku juga ingin minta maaf. Selama ini aku selalu ingin ringan menyapamu, tapi aku tidak pernah bisa. Jika nanti kamu melihatku memalingkan muka saat bertemu, itu tandanya aku sedang tidak bisa mengontrol perasaanku.

Komentar

Byazizah mengatakan…
aku baca lhooo
(iwbd) mengatakan…
duhh malu euy -_-

Postingan Populer