#6 Dengarkan aku


Hari ini akhirnya berakhir juga, kekalutanku juga perlahan pudar. Meski jelas, perasaan bersalah masih menggelayut di pundakku. Aku serta merta berusaha memperbaiki apa yang menurutku harus kuperbaiki. Biarpun tentu saja, dua malaikat tercintaku harus memendam perasaan kecewa yang teramat dalam. Entah ini salahku yang tidak bisa membaca apa yang tengah terjadi, atau memang ini sudah digariskan untuk terjadi. Baiklah, tidak perlu bertele-tele, aku tahu kamu sungguh penasaran tentang apa yang terjadi Rei, aku akan meberi tahu semuanya. Tapi berjanjilah untuk tidak menangis dan menyalahkan dirimu sendiri, karena semua ini sepenuhnya kesalahanku. Berjanjilah untuk tidak selalu menempatkan dirimu dalam posisi bersalah. Tidak ada yang lebih buruk dari melihat orang tanpa salah seikitpun terus merasa bersalah.

"Aku mencintaimu, berjanjilah untuk tidak menangis. Aku mencintaimu, berjanjilah untuk tidak merasa kehilanganku. Aku mencintaimu, sepenuh hati aku memutuskan untuk tetap menjadi milikmu."

Komentar

Postingan Populer