#5 Apakah aku salah?



Aku tidak ingin mengingat-ingat lagi apa yang kulihat tadi pagi. Tapi bayangan itu seolah-olah adalajh video yang diputar dipelupuk mata. Berulang, dengan jeda yang tak sempat memberiku kesempatan mencari alasan logis. Membuatu justru berfikir teramat dangkal.
Jadi ini maksudmu? Jadi ini masalahmu? Apakah kau mencintai orang lain? Siapa yang kulihat tadi bersamamu? Kelihatannya dekat sekali. Siapa dia? Bukan adikmu aku fikir. Kenapa ada orangtuamu di sana? Dan, sepertinya itu adalah pertemuan dua keluarga. Bisakah kau jelaskan padaku?
Pertanyaan-pertanyaan gila hampir menggerogoti akal sehatku. Untung saja aku memutuskan segera beranjak dari kursiku. Memilih untuk pergi meninggalkan bangkuku sebelum kau melihatku.
Aku  bertanya padamu. Apakah aku salah memilki perasaan cemburu seperti ini? Apakah aku salah berfikir  negatif tentangmu, setelah kau katakan untuk tidak  bertemu denganku terlebih dahulu? Apakah akju salahj bersikap seperti ini?
Ah, aku jadi begini cengeng. Mungkin kau benar, kita tidak harus bertemu mulai sekarang. Aku sedang tak bisa mengontrol perasaanku.
Maafkan aku, mencintaimu terkadang membuatku merasa harus memilikimu.

Komentar

Postingan Populer